Kamis, 21 November 2013

Zlatan: Siapa Bilang Saya Aplaus Untuk Ronaldo?

Zlatan: Siapa Bilang Saya Aplaus Untuk Ronaldo?
Zlatan tak beri aplaus untuk Ronaldo. © Bola.net

Bola.net - Kapten timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya memberikan aplaus kepada Cristiano Ronaldo. Zlatan terlihat bertepuk tangan setelah Ronaldo mencetak gol ketiga dalam pertandingan Swedia kontra Portugal.

Anggapan awalnya Zlatan sedang memberikan apresiasi kepada Ronaldo. Namun hal tersebut segera dibantah sendiri oleh Zlatan. Berikut videonya.


"Siapa bilang saya memberikan aplaus untuk Ronaldo? Tidak. Saya hanya sedang memberikan semangat kepada rekan-rekan saya. Saya bertepuk tangan untuk membuat mereka ceria dan termotivasi pada menit-menit terakhir pertandingan," sangkal Zlatan seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Zlatan melanjutkan bahwa saat itu ia sebenarnya masih menyimpan sedikit harapan. Ia merasa Swedia masih harus berjuang hingga peluit panjang terdengar.

"Kami sudah ketinggalan sebelumnya. Penting bagi kami untuk tidak menyerah sampai peluit panjang berbunyi. Hal-hal yang luar biasa bisa saja terjadi." (gaz/hsw)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar