Kamis, 21 November 2013

MNC CUP Menjadi Tolak Ukur

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menjadikan ajang MNC Cup sebagai ajang menguji kemampuan jelang turun di SEA Games 2013 Myanmar. Mini turnamen tersebut bakal diikuti tiga tim, yakni Laos, Papua Nugini dan Maladewa.

"Pertandingan nanti akan menjadi tolok ukur kekuatan timnas sebelum turun di SEA Games nanti. Meski sifatnya hanya turnamen, kami akan bermain semaksimal mungkin," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Aji Santoso seperti dilansir Antara.

Dikatakan Aji Santoso, dengan persiapan matang yang terus dilakukan oleh tim pelatih kepada penggawa Garuda Muda, Aji optimis penggawa Garuda Muda mampu memberikan kemampuan terbaik mereka.

"Yang jelas kami sudah siap untuk menjalani pertandingan nanti. Kami meminta pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Aji menambahkan.

Pada pertandingan perdana MNC Cup, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Laos, Kamis (21/11). Setelah itu akan menghadapi Papua Nugini, Jumat (22/11) dan di pertandingan terakhir akan menghadapi Maladewa, Minggu (24/11) mendatang.(ant/dzi)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar