Kamis, 21 November 2013

MALADEWA Kalahkan Papua Nugini

Bola.net - Ajang MNC Cup 2013 resmi bergulir. Hal tersebut, ditandai laga pembuka antara Papua Nugini kontra Maladewa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (21/11) petang.

Meski lebih sibuk memberikan tekanan, namun Papua Nugini justru kalah dengan skor tipis 1-0 dari Maladewa. Satu-satunya tersebut, dicetak Ali Fasir pada menit ke-38.

Pelatih Papua Nugini, Morris Bob Maiya, mengatakan jika skuadnya kurang tenang dalam menyelesaikan peluang.

"Saya berharap para pemain cepat melupakan dan bangkit untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23. Pada babak kedua, sebenarnya kami mampu berusaha lebih keras. Hanya saja, masih belum cukup beruntung," kata Morris.

Laga antara Papua Nugini kontra Indonesia, akan berlangsung di SUGBK, Jumat (22/11) besok. Karena itu, Morris menargetkan skuadnya mampu memetik poin penuh.

"Melihat pertandingan hari ini, kami respek dengan Indonesia. Pemain mereka bagus, kami akan lakukan yang terbaik. Hal ini, pengalaman pertama bagi kali," pungkasnya.

Pada pertandingan kedua, Tim nasional Indonesia U-23 akan menjamu Laos di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11) malam. Kemudian, kontra Papua Nugini, Jumat (22/11) dan Maladewa, Minggu (24/11).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengatakan jika persiapan skuadnya sudah matang. Hanya saja dilanjutkannya, tetap harus waspada lantaran semua kontestan bisa memberikan kejutan.(esa/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar