Kamis, 21 November 2013

Jadi Pahlawan Portugal, Ronaldo Disanjung Blatter

Jadi Pahlawan Portugal, Ronaldo Disanjung Blatter
Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari Sepp Blatter © AFP

Bola.net - Beberapa waktu lalu Presiden FIFA, Sepp Blatter sempat dihujani kecaman dari berbagai pihak setelah sikapnya yang dinilai mendiskreditkan Cristiano Ronaldo.

Saat diundang sebagai pembicara dalam forum diskusi yang diadakan Oxford University, pria 77 tahun tersebut memparodikan tingkah Ronaldo sebagai seorang komandan dan juga menyindir gaya rambut pemain asal Portugal tersebut. Selain itu Blatter juga menutup kehadirannya dalam forum tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya lebih menyukai Lionel Messi ketimbang Ronaldo.

CR7 sendiri saat dikonfirmasi mengenai ucapan Blatter tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh pria asal Swiss tersebut dan memilih untuk membuktikan diri lewat aksi di lapangan. Entah kebetulan atau tidak, sejak peristiwa tersebut produktivitas gol Ronaldo memang semakin menggila.

Swedia menjadi korban terbaru dari kedahsyatan penggawa Real Madrid tersebut. Dalam laga playoff Piala Dunia 2014 di Friends Arena, Ronaldo mencetak hattrick yang membuat Portugal unggul 3-2 atas tim tuan rumah sekaligus memastikan tiket lolos ke Brasil tahun depan.

Blatter, yang nampaknya ingin meluruskan kesalahpahaman dengan Ronaldo, akhirnya memberikan sanjungan terhadap permainan pemain 28 tahun tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, Sang Presiden memberikan ucapan selamat atas penampilan Ronaldo dan juga lolosnya Portugal ke Piala Dunia.





'Selamat Portugal! Tim ke 29 yang lolos ke Piala Dunia, partisipasi mereka yang keenam di putaran final. Performa yang fantastis dari Cristiano.'

Ucapan tersebut terasa istimewa karena Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang dimention secara khusus oleh Blatter. Dalam ucapan selamatnya ke negara-negara lain yang juga lolos ke Piala Dunia, Blatter tidak pernah secara khusus memention akun Twitter dari pemain tim tersebut.

Ucapan ini bisa jadi merupakan wujud keseriusan Blatter untuk memperbaiki hubungan dengan superstar asal Portugal tersebut. Sebelumnya Blatter telah beberapa kali meminta maaf secara terbuka melalui media perihal perkataannya terhadap Ronaldo. (tw/mri)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar