Jumat, 15 November 2013

Tiga Tim Peminat Serius Pemain Timnas U-19



Bola.net - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti mengungkapkan, terdapat tiga klub yang berminat serius untuk menjadi bapak asuh bagi para pemain Timnas U-19. Satu di antaranya adalah Persebaya.
"Sampai sekarang baru Persebaya, PSM Makassar dan Mitra Kukar yang mengaku siap menjadi bapak asuh untuk pemain Timnas U-19," ungkap La Nyalla.
Maldini diinginkan PSM Makasar. Lalu Ravi Murdianto dan Paulo Sitanggang diminati oleh Mitra Kukar. Sedangkan Persebaya membidik tujuh nama, yaitu Zulfiandi, Hargianto, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Ilham Udin Armaiyn, Fatchurohman dan kapten Evan Dimas Darmono
Menurut pria yang menjabat sebagai Ketua KADIN Jatim ini, jumlah itu bisa saja bertambah. "Dari informasi yang saya terima, ada juga tim lain seperti, Persib Bandung, Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya yang berminat," ungkapnya.
Wakil Ketua PSSI ini optimis skuat optimis para pemain Timnas U-19 bakal laris manis. Apalagi secara individu, pemain Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan memiliki kualitas di atas rata-rata. Secara usia, mereka juga masih sangat belia.
"InsyaAllah, para pemain Timnas U-19 banyak peminatnya. Para pemain tidak usah khawatir, fokus dan tunjukkan kemampuan terbaik selama TC jangka panjang ini," terang Nyalla.
La Nyalla juga meminta para pemain Timnas U-19 agar fokus latihan selama menjalani pemusatan latihan di Batu. "Disini fokusnya latihan, latihan dan latihan. Targetnya juara piala AFC dan lolos ke Piala Dunia,"

Persebaya Akan Borong Pemain Timnas U-19
Bola.net - Mendatangkan banyak pemain dengan label bintang, ternyata tak membuat manajemen Persebaya puas. Tim yang baru promosi ke Indonesia Super League (ISL) ini tengah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan armada Timnas U-19.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh pemain Garuda Jaya siap diamankan dan dibawa pulang manajemen ke Kota Pahlawan. Ketujuh pemain yang diincar antara lain, Zulfiandi, Hargianto, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Ilham Udin Armaiyn, Fatchurohman dan kapten Evan Dimas Darmono.

Niatan untuk memboyong pemain Timnas U-19 diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid. Menurut Abror, Persebaya siap menjadi bapak asuh untuk ketujuh pemain reguler di Timnas asuhan Indra Sjafri ini.

"Kami sudah menemui Coach Indra. Meminta izin karena kami berminat pada tujuh pemain Timnas U-19," sebut Abror.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Harian KONI Jatim ini menambahkan, Persebaya sudah bertemu dengan Badan Tim Nasional (BTN) dan bertanya terkait kemungkinan juara Divisi Utama 2013 ini menampung tujuh pemain Garuda Jaya.

"Kami juga sudah menemui BTN. Katanya kami harus menemui Coach Indra dan membicarakan masalah ini," sebut mantan Ketua Harian Pengprov PSSI Jatim ini. Jika terlaksana, maka Persebaya harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 7 miliar untuk ketujuh pemain itu. (faw/gag)

sumber :bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar