Kamis, 14 November 2013

Indra Sjafri Persepsikan Dukungan Bagaikan Darah Dalam Tubuh



Bola.net - Kehadiran Dwight Yorke cs beserta Mike Neary dan Tommy Martin, kepala pelatih Manchester United Soccer School (MU SS) di Indonesia disambut positif oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Menurut Indra, dukungan kehadiran mereka di Indonesia bisa membangkitkan kembali gairah sepakbola Indonesia untuk terus berprestasi.
"Dukungan memang sangat kami butuhkan dan semangat ini harus terus digelorakan. Bahwa, bangsa ini sebenarnya bisa berprestasi asalkan mau bekerja keras dan mendapatkan dukungan. Sebab, dukungan menjadi darah bagi kami untuk terus berprestasi. Tanpa itu, tidak mungkin kami berprestasi lebih baik lagi," ucap Indra melalui sambungan video skype.
Jelang memberikan kepelatihan, Mike Neary dan Tommy Martin, kepala pelatih Manchester United Soccer School (MU SS) serta mantan striker MU, Dwight Yorke, menyempatkan diri menyapa para penggemar dan pekerja media massa di FX Mall, Jakarta, Selasa (12/11) siang.
Dalam kesempatan tersebut, Dwight Yorke, tidak hanya membagi pengalamannya selama memperkuat MU. Melainkan, menjabarkan seluruh program latihan yang akan diberikannya di lapangan C, Senayan, Jakarta, 12-16 November.
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, pun dijadwalkan hadir dalam pertemuan tersebut. Sayangnya, harus berhalangan datang secara langsung. Sehingga, melewatkan kesempatan bertemu Dwight Yorke dan kawan-kawan secara langsung.
"Saya memohon maaf, karena tidak bisa hadir lantaran harus mengawal tes kesehatan dan fisik yang tengah dijalani para pemain," kata Indra Sjafri melalui komunikasi Skype dari Batu, Malang, lokasi training centre (TC)/pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.
Diprakarsai CLEAR melalui Gerakan Ayo! Indonesia Bisa, Mike Neary dan Tommy Martin, kepala pelatih Manchester United Soccer School (MU SS) serta mantan striker MU, Dwight Yorke akan menggelar TC di Jakarta. Nantinya mereka akan menggembleng tim nasional Indonesia, insan sepak bola nasional, putra-putri terbaik bangsa, para pelatih sekolah sepak bola (SSB), tim pelatih Garuda muda (U-23 dan U-19), serta mengundang para konsumennya dan pecinta MU lainnya. (esa/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar