Jumat, 15 November 2013

Absennya 6 Pemain Tak Ganggu Latihan Perdana Garuda Jaya



Bola.net - Belum lengkapnya para penggawa Timnas U-19 dalam sesi latihan perdana mereka Sabtu (09/11) pagi, tak meresahkan Indra Sjafri. Pelatih Timnas U-19 ini mengaku hal tersebut tak mengganggu program latihan yang telah dia susun.
"Nggak ada masalah kok. Semua berjalan lancar. Mereka juga sudah meminta izin," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.
"Para pemain ini juga sudah komplit kok. Latihan sore, mereka sudah bisa ikut," sambungnya.
Sebelumnya, dalam sesi latihan perdana mereka, ada enam orang penggawa Skuat Garuda Jaya yang absen. Enam orang tersebut adalah: Maldini Pali, Septian David Maulana, Terens Owang Puhiri, Zulfiandi, Rudolf Yanto Basna dan Yabes Roni Malaifani.
Sabtu (09/11) ini, Timnas U-19 memulai pemusatan pelatihan mereka di Kusuma Agro, Batu  Jawa Timur. Rencananya, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal digembleng di sini sampai 9 Januari 2014 mendatang.
Usai melakoni TC di Batu, Timnas U-19 giliran bakal berpindah lokasi TC ke kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. Selain melanjutkan program latihan, mereka juga akan melakonisejumlah laga uji coba, termasuk ke luar negeri.
Timnas U-19 dipersiapkan untuk turun di Piala Asia U-19 2014 mendatang. Di ajang yang bakal dihelat di Myanmar ini, Timnas U-19 ditargetkan masuk semifinal dan lolos ke Piala Dunia U-20. (den/mac)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar