Jumat, 15 November 2013

Evan Ingin Fokus di Timnas U-19



Bola.net - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas menyatakan keinginannya untuk fokus membela Garuda Jaya. Saat ini Evan tengah bersiap untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 yang digeber di Kota Batu, 9 November mendatang.
Menurut Evan, ada tugas berat yang kini harus dipikul anak-anak Timnas U-19. Tugas itu adalah membawa Garuda Jaya main maksimal di AFC Cup U-19 di Myanmar 2014 mendatang. Apalagi, dalam waktu dekat, tim asuhan Indra Sjafri kembali berkumpul di Batu untuk pemusatan latihan.
"Saya masih punya tugas bersama Timnas U-19. Saya ingin fokus di tim ini," kata pemain berusia 18 tahun ini.
Evan sempat dikabarkan akan diikat Persebaya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 mendatang. Bahkan manajemen Persebaya dikabarkan sudah menyodorkan kontrak ke pemain ke sulung dari empat bersaudara ini.
Tapi ketika dikonfirmasi, Evan membantah. "Nggak ada itu, Mas. Saya fokus di Timnas saja," sebut pemain yang mengidolakan Ahmad Bustomi dan Andres Iniesta ini.
Namun, sebagai Arek Suroboyo asli, bisa membela Persebaya adalah sebuah kebanggaan bagi mantan kapten Timnas U-17 dan Timnas U-18. "Tapi untuk saat ini saya pentingkan Timnas dulu. Urusan negara harus diutamakan," tutup Evan. (faw/gag)


sumber  : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar