Jumat, 15 November 2013

PSM Disarankan Rekrut Maldini Pali



Bola.net - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan lampu hijau kepada klub-klub klub yang akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) bisa merekrut pemain-pemain timnas U-19. PSM Makassar yang selangkah lagi menuju penyatuan liga musim depan disarankan untuk mencari pemain Timnas U-19.
Nama yang mencuat yang bisa menjadi rujukan PSM adalah Maldini Pali. Pemain asal Mamuju, Sulawesi Barat, itu tampil memukau bersama Garuda Muda. Kendati masih belum diperbolehkan membela klub, namun banyak kalangan Maldini bisa dijadikan pemain masa depan tim Ayam Jantan Dari Timur.
"Cukup masukkan saja nanti di tim PSM U-19 atau U-21 untuk dibina. Saya kira itu cukup bagus agar PSM bisa mendapatkan pemain lokal masa depan yang bagus dan berkualitas serta tidak lagi bergantung kepada pemain asing, " ujar Sekretaris PSSI Makassar, Dullah Rowa.
Senada juga disampaikan sekretaris kelompok suporter Red Gank, Sadakati Sukma. Menurutnya, tipikal permainan Maldini Pali dan pemain timnas U-19 lainnya sangat bagus, bahkan dalam beberapa pertandingan, mereka dianggap menampilkan permainan yang sangat berkelas.
"Alangkah bagusnya kalau ada pemain timnas U-19 saat ini yang bisa bergabung dengan PSM. Dia bisa dijadikan pemain masa depan, seperti Rasyid Bakri yang jadi andalan PSM saat ini, " Papar Sadat.(nda/mac)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar