Kamis, 21 November 2013

Zlatan Masih Ogah-ogahan Akui Kehebatan Ronaldo


Zlatan Masih Ogah-ogahan Akui Kehebatan Ronaldo
Zlatan ogah-ogahan akui kehebatan Ronaldo. © Bola.net

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan ego besarnya setelah pertandingan Swedia kontra Portugal. Pertandingan playoff Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa itu ternyata memang menajdi ajang pertarungan Zlatan melawan Cristiano Ronaldo.

Kali ini, Ronaldo mengungguli Zlatan. Total empat gol Ronaldo dalam dua leg hanya bisa dibalas Zlatan dengan dua gol. Meski demikian, Zlatan menganggap Ronaldo memang penyerang spesialis serangan balik.

"Dia jelas adalah pemain yang luar biasa, tetapi salah kami juga memberikan ruang yang besar kepadanya. Tidak ada yang lebih bagus dari Ronaldo dalam hal serangan balik. Pertandingan ini (leg kedua) kembali menunjukkan kemampuan terbaik Ronaldo; predator serangan balik," jelas Zlatan kepada La Gazzetta dello Sport.

Ketika jurnalis mendesaknya untuk mengakui bahwa Ronaldo lebih hebat, Zlatan membalas ogah-ogahan. Ia mengatakan bahwa Ronaldo hanya mencetak satu gol lebih banyak dari dirinya.

"Apakah dia pemain terbaik dunia? Saya cuma bisa bilang bahwa dia mencetak satu gol lebih banyak dari saya," tukas penyerang PSG itu. (gl/hsw)

sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar