Kamis, 21 November 2013

Punggawa Baru Persebaya

Bola.net - Satu persatu pemain yang sudah berlatih di Persebaya, menandatangani kontrak yang disodorkan oleh manajemen. Hingga hari keempat, total sudah ada 10 penggawa yang resmi berbaju Bajul Ijo.

Sebanyak enam pemain baru secara resmi sudah menandatangani kontrak dengan Persebaya. Sama seperti sebelumnya, penandatanganan kontrak keenam pemain ini dilakukan secara tertutup dari media, Rabu (20/11) malam.

Keenam pemain itu adalah, duo kiper gaek Ferry Rotinsulu dan Jendri Pitoy, dua bek senior Ambrizal dan Leo Saputra, eks Persija dan Persib M Ilham serta pemain muda yang musim lalu memperkuat tim Sriwijaya FC U-21, Novri Setiawan.

"Mereka sudah menandatangani kontrak yang kami sodorkan. Untuk durasinya, rata-rata satu musim," ungkap Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra.

Dengan bergabungnya keenam pemain ini, maka Persebaya sudah mengoleksi total 10 pemain yang dipersiapkan untuk Indonesia Super League (ISL) 2014. Sebelumnya, manajemen sudah mengikat yaitu kiper Thomas Rian Bayu, Akbar Rasyid, Firmansyah dan Ari Supriatna.

Ketika ditanya mengenai nilai yang dibanderol untuk masing-masing pemain, Diar enggan mengungkapkan. "Itu cukup menjadi rahasia kami. Lagi pula tak etis bila kami sebutkan," tutup pria berkacamata ini. (faw/gag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar